///
you're reading...
Uncategorized

Mick Jagger Siapkan Film Bersama David Bowie

Sang rocker legendaris, Mick Jagger dikabarkan akan membuat film setelah ia menyelesaikan naskah yang ditulisnya selama 15 tahun.

Dilansir The Sun, vokalis The Rolling Stones itu telah membuat naskah bersama David Bowie yang berdasarkan perjalanan hidupnya dengan menceritakan para manajer rock & roll pada pertengahan tahun 1960-an.
Rencananya Mick akan memberikan peran utamanya pada seorang komedian, seperti yang dikatakan oleh salah satu sumber, “Mick telah memiliki naskah tersebut selama beberapa tahun dan belajangan ini ia merasa sekaranglah saatnya yang tepat untuk mengangkat naskah tersebut ke sebuah film. Ia juga mengatakan bahwa telah memikirkan beberapa komedian terkenal yang dapat membintangi filmnya tersebut.”
Meskipun sampai saat ini belum ada satu nama pun yang ditetapkan untuk berperan dalam filmnya, namun Mick telah mengatakan bahwa dirinya akan hadir sebagai cameo dalam film yang akan diproduksi oleh rumah produksi miliknya Jagged Films.
Dia juga akan hadir sebagai cameo untuk menunjukkan bahwa dirinya bukanlah pengusaha yang terlalu serius seperti dipikirkan orang banyak,” tambah sumber tersebut yang dikutip Digital Spy (9/4).
Advertisements

About Reksa Lumina

sceptical and calm. enjoy nature just as much as the animals and people who arte with it. i am intact with myself and have much pride.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

contributors

find me

Follow isGreenDiamond on Twitter

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d bloggers like this: